SISTEM INFORMASI MANAGEMEN KEPEGAWAIAN
KABUPATEN BATU BARA

Lihat Bagan Struktur

No No Urut ASN Struktur NIP Nama Pangkat (Golongan)
1 1 Kecamatan Talawi 197508152010011018 MULIADI, S.E Penata Tingkat I (III/d)
2 2 Sekretariat 196605011990031004 SUYANTO, S.Pd Penata Tingkat I (III/d)
3 Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian - - -
4 3 Staff 196709272007012027 MILIANNA SIAGIAN Pengatur Tingkat I (II/d)
5 4 Sub Bagian Keuangan Dan Program 199112212014031001 MUHAMMAD KHAIRI MIZWAR S, S.Pi Penata Muda (III/a)
6 5 Staff 198504292010011016 ANWAR SIPAYUNG, A.Md Penata Muda (III/a)
7 Seksi Tata Pemerintahan - - -
8 6 Staff 198309292010011021 INDRA FAUZI Penata Muda (III/a)
9 7 Staff 196511271987031003 HARSUL YAHYA Penata Muda Tingkat I (III/b)
10 8 Staff 199008212011012001 INTAN LUTHFILLAH Pengatur (II/c)
11 9 Seksi Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa 197306151996022001 SORIANI TAMBUNAN Penata (III/c)
12 10 Staff 196405181986032002 ASMAWATI Pengatur (II/c)
13 11 Staff 198909142011012003 PUTRI WULANDARI BELUM ISI
14 12 Seksi Ketenteraman Dan Ketertiban Umum 197405152010012004 MASNUN, S.H Penata Muda Tingkat I (III/b)
15 13 Staff 198511272010012026 RUMONDANG NOVITA SINAMBELA, A.Md Penata Muda (III/a)
16 14 Seksi Pendidikan Dan Sosial Budaya 197504011996022003 SABARIAH, SH Penata Tingkat I (III/d)
17 15 Staff 197307021994022002 SUPIAH, S.H Penata Tingkat I (III/d)
18 16 Seksi Pelayanan Masyarakat 197304121993031003 NASRUL ASHWIN, SH Penata Tingkat I (III/d)
19 17 Staff 197506272010011008 SAPARI Pengatur (II/c)
20 18 Kelurahan Labuhan Ruku 198312122010011027 ZAINAL ABIDIN, S.Pd Penata (III/c)
21 19 Sekretariat 196305041986022001 IDA LAILA HADI Penata Tingkat I (III/d)
22 Staff - - -
22 20 Seksi Pemerintahan Dan Pembangunan 196612311986031040 YUSMAN Penata Tingkat I (III/d)
23 Staff - - -
23 21 Seksi Pemberdaya Masyarakat Desa Dan Kelurahan 198105242010011014 BAMBANG HERMANTO, SH Penata Muda (III/a)
24 Staff - - -
24 22 Seksi Ketertiban Umum, Ketenteraman Dan Pelayanan Masyarakat 197108231993032005 FATMAYANI, SE.MM Penata Tingkat I (III/d)
25 Staff - - -